Home » » Penting!! Yang Harus Dilakukan setelah Daftar SFI

Penting!! Yang Harus Dilakukan setelah Daftar SFI

Written By •dyat• on Selasa, 21 Juni 2011 | 08.44

To the point...
Beberapa hal penting yang harus anda lakukan adalah :

1. Cek Level atau Posisi anda di SFI
Jika anda baru mendaftar anda akan mendapatkan posisi Affiliasi Biasa (A) “dan itu belum termasuk dalam Level SFI”. Segeralah menjadi EA untuk mendapatkan berbagai komisi dari SFI. Jadi sebenarnya ada 3 level dalam SFI, yaitu:
  
1. Affiliate Plus (A+)
    2. Eksekutif Affiliate (EA)
    3. Team Leader (TL).


Dalam setiap level ada keuntungan dan kerugianya masing masing. Untuk mengecek sampai dimana posisi anda di SFI, anda bisa melihatnya di pojok bagian kanan atas setiap kali anda login di SFI.

2. Seriuslah Dalam Menjalankan Bisnis SFI.
Jangan Pernah Setengah-setengah. Apapun bisnis anda anda tidak akan sukses jika hanya main-main atau tidak serius. Jika sudah mendaftar di SFI jangan pernah setengah setengah karena itu hanya akan membuang waktu anda saja. Jadi, saya harap anda serius menjalankan bisnis ini sehingga anda akan mendapatkan penghasilan memadai seperti yang anda harapkan.

3. Jadilah Seorang EA untuk memulai menerima Penghasilan dari SFI

Anda hanya memerlukan satu langkah lagi untuk mulai medapatkan hasil dari SFI. Jika anda telah menjadi seorang Eksekutif Affiliate (EA) anda akan mendapatkan keuntungan.

Apakah keuntungan menjadi EA?
Keuntungannya, anda akan mendapatkan Prosentase Bonus 30-60% dari hasil Downline atau produk yang terjual dari anda atau Downline anda.

Apa Yang harus Anda lakukan Untuk Menjadi EA?

Langkah pertama adalah dengan mengumpulkan SVP sebanyak 10 Point. Apakah sulit? Saya pernah baca rata-rata anggota SFI memakan waktu 6-8 bulan untuk mendapatkannya dengan cara menjual product dan memanfaatkan ClickBucks dari SFI. Itu akan lebih lama lagi jika anda tidak paham tentang bisnis internet. Tapi syukurlah, karena SFI memberikan kemudahan untuk menjadi EA yaitu dengan cara membeli product IAHBE seharga 29.95 $ atau sekitar 300 ribuan.

Dengan membeli product IAHBE maka di samping kita mendapatkan produk atau fasilitas yang kita beli maka kita juga mendapatkan SVP 10 selama sebulan dan posisi kita menjadi EA = Eksekutif Affiliate dan kita bisa mendapatkan bonus yang lumayan baik dari downlinee kita yang secara automatis ada di bawah kita sebesar 30-60 % dari penghasilan mereka.

Bagaimana caranya? Jika anda kesulitan dalam membeli IAHBE, karena anda di Indonesia (tentunya akan lebih mahal harganya karena anda harus mengirim melalui transfer bank dengan biaya yang besar dan waktu yang lama) ada sebuah solusi untuk anda, yaitu dengan meminta bantuanj asa www.kiospay.com atau dengan transfer money lewat western union di bank-bank terdekat anda atau di kantor pos. Ini akan Berpengaruh mempercepat proses kita menjadi EA tanpa menunggu 6-8 bulan dengan cara standard.




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Blogger Themes Gallery
Copyright © 2015. blog dayat - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates
Proudly powered by Blogger