Home » » BISNIS ONLINE GRATIS DENGAN CARA GRATIS

BISNIS ONLINE GRATIS DENGAN CARA GRATIS

Written By •dyat• on Rabu, 22 Juni 2011 | 08.49

Postingan saya kali ini mungkin membawa kabar gembira bagi anda karena kali ini saya akan meng-sharing-kan sedikit pengalaman saya tentang bisnis Online gratis alias TANPA MODAL.

Untuk itulah luangkan sedikit waktu anda untuk membaca dan menyimak dengan seksama bisnis Online ini. Tapi ada satu hal yang perlu anda ingat!!! Jika anda hanya berniat iseng-iseng saja membaca artikel ini, saya sarankan sebaiknya anda tidak perlu membuang waktu anda disini. Karena walaupun bisnis ini kita peroleh secara gratis tanpa mengeluarkan duit sepeser pun, bukan berarti kita bisa menjadi sukses di bisnis online ini dengan mudah. Saya tekan kan bahwa dalam mengembangkan bisnis online tanpa modal ini, anda harus mempunyai 4(empat) modal utama.

Pertama, serius
Kedua, tekun
Ketiga, sabar
Teakhir, semangat
  Jika anda memenuhi ke-4 kriteria dan modal tersebut. Maka inilah bisnis Online yang tepat buat anda.

Baiklah, kita langsung saja pada inti permasalahannya...

     Bisnis yang saya maksud disini adalah bisnis dari perusahaan SFI. Eeiittttzzz,,sebelum memulai bisnis gratis ini, alangkah baiknya bila anda mengetahui seluk beluk dari Perusahaan SFI.
     Apa anda sudah pernah mendengar perusahaan yang satu ini??SFI (Strong Future Internasional) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Internet Marketing dan bermarkas di Lincoln, Nebraska USA. Didirikan tahun 1985 dan mempunyai track record sukses dan menjanjikan sejak lama di bidang publishing dan network marketing.

     SFI juga adalah anggota lama dari Better Business Bureau, yang menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group.



SFI Marketing Group
a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
Address : 5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483
E-mail: support@sfimg.com

     SFI Marketing Group siap melayani kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses. Tidak itu saja, SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lainnya sebagai penunjang keberhasilan kita.
     Kitatidak dikenakan biaya untuk memulai bisnis ini, tidak ada resiko sama sekali karena program ini gratis. Terbukti sebagai sebuah program bisnis dengan system yang tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah ribuan anggota sukses bersama SFI.
     Program tersebut memiliki 23 tahun Track Record yg sangat teruji, dan benar-benar memiliki kredibilitas yang luar biasa.
     Dengan bergabung anda akan mengetahui lebih banyak tentang program dan system yg di miliki SFI, sekaligus belajar sambil berbisnis.
Baik,, sekian dulu pengenalannyaa ya??cape ngetik nih.. hehehe
     Bila anda tertarik dengan bisnis ini, silahkan klik disini untuk mendaftar dan klik disini untuk panduan pendaftaran.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Blogger Themes Gallery
Copyright © 2015. blog dayat - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates
Proudly powered by Blogger