Home » » Panduan Memulai Bisnis SFI

Panduan Memulai Bisnis SFI

Written By •dyat• on Selasa, 21 Juni 2011 | 08.23

langsung saja saya akan memberikan panduan singkat 6 Langkah Memulai Bisnis SFI dengan benar. Tiap langkah harus anda lihat, anda baca, anda simak, anda pahami dan anda selesaikan....

1) Silahkan mendaftar SFI gratis disini.
2) Setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan email konfirmasi dari SFI dan segeralah buka email anda  dan klik link konfirmasi yang dikirim oleh pihak SFI tersebut.
3) Setelah itu, login ke account anda disini. Bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah - langkah yang harus anda ambil, point - point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari  dsb. Caranya: Klik tugas/link yang ada -- ikuti langkah-langkahnya -- Selesai -- Bonus point untuk Anda.    

Catatan : Keterangan point yang akan didapatkan setelah Anda menyelesaikan tugas Anda berada di sebelah kiri link/tugas anda. Dan jika terdapat tanda (*) pada poin tersebut, artinya tugas anda hanya memahami/mempelajari bisnis ini. Setelah Anda paham, klik icon point versapoint{V} yang ada di sebelah kanan atas agar point dapat masuk ke account anda.

Jika anda tidak mahir dalam ber-bahasa Inggris, gunakan google translate untuk memudahkan anda dalam membaca, menerjemahkannya dan mengerti tentang bisnis ini.

4) Kumpulkanlah sebanyak mungkin point Anda agar Anda bisa menikmati komisi dari SFI. ( Pelajari selengkapnya tentang versapoint disini.)



5) Menurut saya, tahap inilah yang paling penting karena disinilah letak kunci kesuksesan Anda dalam bisnis ini. Kata kuncinya adalah FOKUS. Bagi Anda yang baru saja bergabung di bisnis ini, fokuskan pikiran Anda untuk menyimak tentang 2 Cara Menuju Kesuksesan Anda, setelah itu barulah Anda menentukan pilihan Anda sendiri untuk fokus di jalan pertama atau jalan kedua.

 Pertama, Tanpa Mengeluarkan Modal Sedikitpun (Saya sebut Sales Step)

Menurut saya cara ini sedikit sulit bagi Anda karena modal utamanya adalah teknik berpromosi online. Tapi menurut saya, jika anda seorang Pecinta Bisnis Sejati, saya rasa disinilah tantangan yang sesungguhnya. 
 Cara ini bisa Anda dapatkan melalui Tripleclick (account yang anda sudah didapatkan secara otomatis dan gratis setelah mendaftar di SFI ). Ya, dengan cara ini Anda hanya perlu  Login ke account Tripleclick Anda disini, kemudian pilih salah satu produk/barang yang ada  pada website tersebut lalu menawarkannya/mempromosikan produk/barang tsb baik secara online maupun offline. (Bagi pemula, Anda fokuskan cukup satu saja produk yang akan Anda promosikan agar anda tidak kewalahan dan kebingungan nantinya ). Jika Anda berpromosi secara online, gunakan url yang ada pada bagian bawah produk yang Anda pilih untuk melancarkan serangan promosi Anda yaitu pada "kolom Info Box" ( kolom berwarna biru )

Setelah hasil promosi Anda berhasil dan produk yang Anda tawarkan ke jutaan pelanggan internet terjual, maka Anda akan mendapatkan berbagi macam bonus yaitu  Bonus CV (Commission Volume), Bonus CC (Customer Commission), dan Bonus VP (VersaPoint). Jika VersaPoint Anda sudah mencapai 1500VP dari hasil penjualan atau aktivitas lainnya di SFI, maka Anda akan naik level menjadi Executive Affiliate(EA).
Lihat selengkapnya tentang bonus CV, CC, VP dan lain-lain disini.

Kedua, Membutuhkan Modal sekitar $29/290rb (Saya sebut Referral Step)
Sudah jelas seperti judul yang saya tuliskan di atas bahwa untuk mendapatkan lebih banyak komisi dari SFI, Anda perlu mengorbankan sedikit uang Anda untuk kesuksesan besar Anda. Disini Anda harus bisa menjadi Executive Affiliate setiap bulannya sejak Anda bergabung di bisnis ini. Karena status EA ini hanya berlaku sebulan saja, jadi untuk bisa menjadi seorang Executive Affiliate secara terus menerus, maka Anda harus bisa mengumpulkan VersaPoint diatas 1500VP setiap bulannya.
Caranya bisa juga dengan promosi seperti pada point pertama tadi (Sales Step)

Selain cara diatas, SFI juga memberikan kemudahan bagi Anda dengan cara membeli paket IAHBE disini seharga $29 atau sekitar 290rb. Lalu klik "Learn More or Order IAHBE". Kemudian isi angka "1" di kolom 1 month quantity dan klik "add to card” (warna coklat). setelah itu klik "check out"(warna merah), kemudian anda akan dibawa ke halaman alamat anda klik saya "continue", Lalu anda sampai ke halaman payment method, pilih yang bawah via Stratocash dan klik "continue ". Lalu lakukan transaksi dengan Western Union.
 
Fungsi dari IAHBE disini adalah setelah Anda membelinya, maka Anda akan langsung mendapatkan 1500VP sehingga secara otomatis level Anda akan menjadi Executive Affiliate.  Dengan level sebagai EA, Anda berhak untuk mendapatkan berbagai komisi dari setiap program yang ada di SFI melalui referral Anda ataupun aktivitas lainnya di account Anda. Pembelian paket IAHBE ini dapat dilakukan secara rutin setiap bulan setelah Anda tutup point sehingga Anda masih bisa menikmati komisi lagi pada bulan-bulan berikutnya.

Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengumpulkan Versapoint dengan berpromosi bukan???

>>Transaksi pembelian IAHBE belum bisa dilakukan dengan PayPal, hanya bisa dilakukan dengan Western Union via Stratocash atau melalui Jasa Kios Pay (www.kiospay.com) <<
KiosPay :
HP : 0815-7755-513
Telp. : 02470402545
Email : info@kiospay.com

Eitzzzz,,tapi perlu Anda ingat. Untuk Kedua Cara ini, baik Sales Step maupun Referral Step,  
Untuk Sales Step, jika Anda hanya menjual saja tanpa membantu referral Anda, maka Anda akan bekerja seorang diri saja tanpa orang lain untuk sampai pada kesuksesan Anda. Dan itu memerlukan waktu yang begitu lama dan semua itu tergantung pada besar kecilnya usaha Anda sendiri. ( catatan :  untuk Referral Step, Jika Anda hanya membeli dan mengandalkan paket IAHBE saja, tanpa membantu referral/downline Anda, Itu sama saja dengan menghambur-hamburkan uang Anda sendiri.)

Penting!!! Anda harus membantu Referral Anda juga untuk menjadi EA setiap bulannya sama seperti saya saat ini membantu Anda. Artinya, Anda harus menduplikasikan diri Anda kepada Referral Anda sehingga mereka bisa menjadi seperti Anda sekarang ini dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi komisi dari SFI melalui mereka. Ingat!!! Bangunlah sebuah Team yang Kompak.

Jika Anda belum mempunyai Referral, silahkan share ke teman-teman Anda atau kemana saja menggunakan url anda seperti di bawah ini :

Catatan : untuk id saya 11432353 Anda ganti dengan id Anda atau bisa juga dilihat disini. Khusus untuk url yang tulisannya miring, Anda akan mendapatkan bonus tersendiri lagi jika ada yang join melalui url Anda tsb
                
6) Complete your Affiliate Profile. Anda diharuskan mengisi data pribadi anda.
Masuk ke https://www.sfimg.com/SmartStartAffiliateSurvey.sfi. Ada 31 isian yang harus anda lengkapi. Anda akan diberi waktu sekitar 45 menit untuk menyelesaikannya. Jika Anda gagal hari ini, cobalah di hari selanjutnya.

 Dengan demikian, selesailah 6 langkah tugas awal Anda. Semoga Sukses!!!

Anda SUKSES karena Fokus, Gigih, Serius dan Semangat!!!

 <<Saling Membantu dan Bangunlah Sebuah Team yang SOLID>>  


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Blogger Themes Gallery
Copyright © 2015. blog dayat - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates
Proudly powered by Blogger