Home » » Keuntungan menjadi EXECUTIVE AFFILIATE

Keuntungan menjadi EXECUTIVE AFFILIATE

Written By •dyat• on Selasa, 21 Juni 2011 | 08.31

EXECUTIVE AFFILIATE

Executive Affiliate atau EA adalah Posisi dimana kita telah mendapatkan SVP (Sales Volume Points) Sebanyak 10 Point atau VP diatas 1500 point. Posisi ini akan bertahan selama 1 Bulan. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP Minimal 10 Point maka kita akan tetap berada di posisi EA.

Keuntungan Menjadi EA :

1. Semua Keuntungan yg kita dapatkan di Affiliate , Bahkan LEBIH…
2. Pendapatan berkelanjutan pada semua orang di dalam Powerline!
Powerline adalah orang yang bergabung setelah kita di seluruh dunia. Untuk melihat powerline anda kunjungi https://www.sfimg.com/MyAccount/Powerline.sfi (untuk melihat powerline kita)
3. Mendapatkan Keuntungan dari tiap-tiap penjualan dan pembelian dari tiap-tiap Affiliate di seluruh dunia yang bergabung dengan SFI setelah anda (atau yang lebih dikenal dengan istilah residual income )
4. Anda dijamin mendapatkan komisi tiap bulan!
5. Menggandakan komisi penjualan eceran, dari 30% menjadi 60%!
6. Mendapatkan Keuntungan 56% atas produk yang paling populer di SFI
7. Mendapatkan Komisi/Keuntungan dari aktivitas yang dihasilkan oleh Para Affiliate yg disponsori oleh Anda sendiri.
8. Mendapatkan Komisi/Keuntungan atas SFI Merchants, aktivitas yang dihasilkan di program SFI Merchants oleh Para Affiliate yang disponsori oleh Anda .
9. Mendapatkan hak akses Alat Bantu Bisnis Marketing seperti Co-op Manager, Hit Tracking, Eagle Co-op, Key Codes, dan lain sebagainya untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan
Dan Masih Ada Beberapa yg tidak bisa saya sebutkan disini

Jadilah Team Leader Yang Handal dengan aktifitas Standart 


Bagaimana cara menjadi team leader yang handal dan bisa menghasilkan banyak uang? Cukup dengan membuat 5 orang downline anda menjadi seorang EA tiap bulannya maka anda akan menjadi Seorang TL (Team Leader) yang minimal mendapatkan penghasilan 100$(setara dengan 1juta rupiah) perbulan tanpa anda harus melakukan tindakan apapun, Nikmat sekali bukan? Dapat Gaji 1juta tanpa melakukan apapun?

Tetapi harus di ingat, karena anda harus tetap mengantongi SVP 10 tiap bulannya, supaya anda tetap bisa menerima penghasilan itu. Jika anda ingin lebih mendapatkan penghasilan tingkatkan Downline anda lebih dari 5 orang yang menjadi EA.

Untuk mengetahui cara mencari downline silahkan anda gunakan Gateway Anda yang Anda bisa lihat disini :https://www.sfimg.com/Resources/Marketing/MarketingAids.sfi dan arahkan calon downline Anda atau pembeli produk Anda di link yang ada pada gateway anda tersebut.

Selanjutnya beri pengarahan kepada downline untuk bisa menjadi EA (Eksekutif Affiliate) sama seperti saya memberi pengarahan sekarang ini. Saya sendiri, walaupun baru jalan hampir 1, namun saya sudah menjadi EA (Eksekutif Affiliate)

Harap Diperhatikan:

1. Posisi EA hanya bertahan 1 bulan saja jika kita telah mempunyai 10 Point SVP dalam bulan yang sedang kita jalani.

2. Jadi bulan depannya jika Anda ingin tetap pada posisi EA Anda bisa mempertahankannya dengan cara membeli IAHBE atau dengan memanfaatkan Tripleclicks.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Blogger Themes Gallery
Copyright © 2015. blog dayat - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates
Proudly powered by Blogger